Penguasaan bahasa asing adalah "senjata" yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang sebagai bekal utama yang kompetitive di dunia kerja di era global seperti saat ini. Apakah itu bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Arab, dan bahkan Cina akan sangat membantu seseoarang bukan hanya mendapatkan pekerjaan tapi juga dalam "mendongkrak" kemajuan karir. Dengan kata lain seseorang yang menguasai bahasa asing yang populer otomatis memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan panggilan kerja, kesempatan meniti karir lebih baik, meningkatkan rasa percaya diri, dan pada akhirnya mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik di bandingkan dengan sesama rekannya yang mempunyai latar belakang pendidikan yang serupa.

Cara Menguasai Lebih Mudah dan Cepat

Saat ini sarana untuk belajar bahasa asing sangat banyak sekali dan bisa kita temui hampir diseluruh pelosok tanah air. Dari yang murah hingga yang bonafide dan sangat mahal. Dari yang berpromo hanya lewat selebaran dan spanduk, hingga yang mampu beriklan di media cetak dan televisi. Semuanya pada prinsipnya sama, menawarkan paket program belajar bahasa Inggris/ asing yang harus ditempuh dalam waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun. Pada akhirnya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan tentu saja konsistensi untuk belajar dalam rentang waktu yang cukup lama. Sehingga memang, bagi sebagian besar orang, akan menjadi tidak gampang untuk dapat meguasai bahasa asing.

Tetapi nggak perlu berkecil hati bagi yang mengalami kesulitan serupa dalam menguasai bahasa asing. Saat ini ada metoda/cara yang benar-benar baru dan berbeda untuk dapat menguasai berbagai bahasa asing dengan mudah dan lebih cepat. Suatu metoda yang benar-benar baru dan berbeda dari kursus-kursus yanga kita temui pada umumnya. Metoda ini di kembangkan oleh KH Ahmad Shaleh di Pondok Pesantren Nurur Riyadhoh, Desa Alas Tengah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Hanya diperlukan sekali kedatangan di Ponpes tersebut, selanjutnya dikembangkan sendiri di rumah selama 3 bulan. Dan anda akan mahir menguasai bahasa asing dengan lancar.

Tidak cuma bahasa Inggris saja yang bisa dipelajari di Ponpes itu. Bahkan menurut sang Kyai, 12 bahasa asing lainnya bisa sekaligus juga dipelajari. Selama proses belajar tersebut tidak diperlukan alat bantu apapun, baik kaset bahasa asing, video, laboratorium bahasa, apalagi native speaker dari manca negara. Yang perlu dilakukan adalah pengisian/pengijazaan ilmu, membaca do'a, dan kemudian membaca wirid yang diberikan oleh sang Kyai. Mereka menyebut metoda ini adalah "Ilmu Laduni".

Hanya dalam waktu singkat setelah menjalani ritual tersebut(lihat video ini), maka santri akan langsung bisa cas cis cus menggunakan bahasa yang diinginkan. Dan selanjutnya kembali ke kita sendiri bagaimana kita dapat mengembangkan apa yang sudah kita dapat dari Ponpes tersebut dengan melatihnya di rumah. Kelihatanya sangat praktis dan mengundang penasaran saya sendir untuk bisa datang dan mencoba metoda ini. Terbukti, walaupun Ponpes Nurur Riyadhoh sendiri tidak pernah promo di media cetak, tetapi keberadaan metoda belajar bahasa asing dengan menggunakan "Ilmu Laduni" ini cukup banyak diketahui oleh masyarakat dan juga pernah diekspos oleh salah satu televisi swata, majalah dan situs berita dunia maya yang ternama di tanah air.
Penasaran...???? ikutan nyoba yuk....



10 comments:

dhany said...

Alhamdulillah sae-sae.
SUGENG WARSA ENGGAL 1430H
Oggix-nya nggak jalan tuh

A Yustiawan said...

@ Mas Dhany,

Iya Mas. Oggixnya macet. Sekarang udah tak ganti tuh....Thanks

torik said...

wah ini yang ku cari-cari.. soalnya saya lagi belajar bahasa inggris... makasih mas infonya...

A Yustiawan said...

@Torik:

Bagus deh Mas....silahkan mencoba...siapa tahu berhasil dengan baik...Dan kalau berhasil jangan lupa info ke saya....ya....:)

Thanks

Anonymous said...

minta no tlp pesantren kh muhammad soleh..

Anonymous said...

biayanya berapa?

mm said...

bukan KH.Ahmad sholeh tp KH.Kusnadi Sholeh..saya alumni sana tahun 2002

Zainullah albayan said...

untuk lebih jelasnya huungi kamipengurus psantren Mas Zain 085257782501

Anonymous said...

untuk lebih jelasnya hubungi kami pengurus pesantren Mas Zain 085257782501

Mimi Damiati said...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Sample Text

Powered by Blogger.

Popular Posts

Total Pageviews